Friday, August 9, 2013

Bukti Pembayaran Neobux

Neobux adalah program Paid To Click (PTC) yang BENAR-BENAR MEMBAYAR. Untuk mengikuti PTC ini anda tidak diharuskan mempunyai website atau blog dan keahlian khusus karena cara bermainnya sangat gampang yaitu tinggal klik 4 iklan setiap harinya (4 orange fixed advertisement) << wajib diklik plus iklan tambahan lain.
NEOBUX sudah berdiri lebih dari 5 tahun dan belum pernah mendapat masalah selama perjalanannya (selalu membayar tepat waktu yaitu instant payment)
Jadi untuk anda yang masih bilang Neobux adalah SCAM berarti anda belum mencobanya sampai selesai (payout) alias iseng saja. Saya sendiri sudah menghasilkan ratusan juta (lihat dibawah bukti2 pembayarannya)
Berikut adalah sebagian dari screenshot pembayaran yang sudah saya terima melalui Paypal (kmd ditransfer ke akun Bank Mandiri saya).
Pembayaran Neobux (first) 17 Januari 2012:
Pembayaran kedua neobux (second) 27 Januari 2012:
Pembayaran bulan Juni dari Neobux 21 June 2012:
Pembayaran bulan Juli dari Neobux (withdraw awal bulan Juli minggu pertama)
Pembayaran Akhir bulan Juli dari Neobux (31 Juli 2012)
Pembayaran bulan Agustus dari Neobux (27 Agustus 2012)
Pembayaran bulan September dari Neobux (23 September 2012)
Pembayaran bulan Oktober dari Neobux (31 Oktober 2012)
http://i49.tinypic.com/2qulwz9.jpg
Sudah percaya pada Neobux dan ingin bergabung?

1 comment:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    ReplyDelete