Sunday, June 24, 2012

Makanan Yang Bisa Menambah Gairah



creativeboy9.blogspot.com


Banyak Mitos yg beredar di masyarakat kita bahwa ada beberapa dari jenis makanan yang kita konsumsi dapat meningkatkan gairah seks. Memang masih belum banyak penelitian yang membuktikan hubungan antara makanan dan gairah seks.  Sari Greaves, RD. juru bicara American Dietetic Association and co. serta penulis Cardiac Recovery Cookbookmenyatakan bahwa "selama berabad-abad bau, rasa dan penampilan makanan disebut-sebut sebagai penambah gairah seks".  Baiklah berikut ini menurut Greaves beberapa jenis makanan yang dipercaya bisa menghangatkan ranjang, yaitu :
  • Buah dan Sayuran : Pisang, Asparagus, Mentimun dan Wortel dipercaya bisa meningkatkan gairah bercinta.  "Bangsa Aztec menyebut Alpukat sebagai 'Pohon Testis", kata Greaves 'Bangsa Romawi dan Yunani bahkan selalu pesta buah sebelum bercinta', selain itu masih ada Delima yang disebut juga sebagai 'Apel Cinta'. 
  • Madu : Pernakah anda terpikirkan dari mana asal kata 'honeymoon'? Berabad-abad lalu pengantin baru di Eropa meminum Wine Madu untuk meningkatkan stamina seksual mereka, hasilnya tubuh mereka mendapatkan vitamin, mineral dan antioksidan secara alami.
  • Cokelat : konsumsi Cokelat Kaisar Aztec Montezuma telah melegenda.  Rumor mengatakan dalam sehari ia mengkonsumsi 50 gelas cokelat dengan madu untuk menambah kejantanannya.  Pada dasarnya biji kakao mengandungphenylethamine, yaitu senyawa yang memicu pelepasan endorfin, senyawa yang berkaitan dengan rasa nikmat. 
  • Tiram : Tiram mengandung dopamine, suatu senyawa yang dapat menggugah hasrat seksual dan kenikmatan.  Moluska ini juga sarat dengan seng, mineral yang mendorong produksi testosteron yang diperlukan untuk membangkitkan gairah seksual pada pria dan wanita.

0 comments:

Post a Comment